ST 12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu

ST 12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJTq-Lhb29CwKmEa4eLfZ3bb-Z_42DEgVUoWg4tw3HggaFfi2iAgaR0L7ZumvM0f3ohNdPK974WMjPHcTFSzK4LtLB90KzbPiSxdVJrI6UCuYOu-EqW0IOdU7tdUkfDU4cw0655BWQP4I/s320/st+12+charly%27s+angels.jpg

Artis:ST 12 Feat Charly's Angels
Judul:Aku Padamu
Album:Pangeran Cinta

Info ST 12 Feat Charly's Angels - Aku Padamu

Lagunya ini berkisah mengenai seorang laki-laki yang sangat mencintai seorang cewek, meskipun banyak orang yang menentang hubungan mereka. Liriknya juga berisi ungkapan janji si cowok tersebut kepada pasangannya bahwa ia akan selalu ada untuknya. Di lagu Aku Padamu, ST12 berkolaborasi dengan seorang vokalis band metal asal Bandung, Man (Jasad band) dan 3 cewek cantik dari Charly's Angels. Secara musikalitas, ST12 berani membuat sesuatu yang beda. Mereka mengajak Man (Jasad band), hanya untuk memberikan suara growling di awal dan akhir lagu.

Cara Mendownload:

1. Klik Download via 4shared/Mediafire/Usershare/Dll.
2.Klik "Skip This Page",untuk menuju Halaman Download.

Keterangan

4shared :
Download Cepat Dari Perangkat Mobile atau handphone
Mediafire :
Download Cepat Dari PC support resume
Usershare :
Download Cepat Dari PC support resume

Download via Usershare
Download via 4shared


sumber : http://www.fsmusik.net/2010/05/st-12-feat-charlys-angels-aku-padamu.html

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Bands, Selebrity etc. All Entertainer - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur