S9mbilan Band - Ada Bayangmu

Artis:Sembilan Band

Judul:Ada Bayangmu
Album:Hafizah

Info S9mbilan Band - Ada Bayangmu

Proses panjang S9mbilan band menembus blantika musik Indonesia, tampaknya mulai berbuah manis. Paska sukses hits single “Cemara” dan “Hafizah”, band yang digawangi Ilham pada vokal, Bagus dan Arif pada gitar, Aryo pada bas dan Opung pada drum ini, kembali unjuk gigi dengan melepas single ketiga mereka yang berjudul “Ada Bayangmu”. Sama halnya dengan dua single terdahulu, “Ada Bayangmu” juga dicomot dari mini album perdana mereka yang total berisi 5 buah lagu.

“Kita senang dapat diterima lewat dua single terdahulu. Mudah-mudahan di single ini, kita kembali dapat memberikan sesuatu yang spesial buat para fans kita dan penikmat musik Tanah Air,” ujar Ilham, vokalis band itu.

Meski masih tetap kental dengan warna pop Melayu, secara musikalitas, “Ada Bayangan” terasa jauh lebih dinamis dan eazy listening dibanding “Cemara” atau “Hafizah”. Menurut Ilham, single ini banyak memberikan kesempatan kepada dia dan rekan-rekannya untuk mengeksplorasi bakat bermusik mereka.

“Terus terang, single ini terasa jauh lebih lepas. Mungkin ini juga karena musiknya lebih ringan dan cepat,” kata Ilham.

Yang menarik disimak, lewat single ini, S9mbilan band ingin menunjukkan eksistensi mereka sebagai sebuah band tanpa dikaitkan terus dengan sosok Charlie ST 12. Tak dapat dipungkiri, bukan saja karena ikatan kakak beradik antara Charlie dan Ilham, sejak meretas karier, band asal kota Cirebon, Jawa Barat itu sangat disuport Charlie. Single “Hafizah” yang mengangkat pamor band itu pun adalah buah karya Charlie.

Selain urun rembuk menyelesaikan single ini sendiri, sebagai pemanis, Ilham dan rekan-rekannya juga melibatkan vokal presenter yang juga penyanyi Anita Hara. Hasilnya, “Ada Bayangmu” hadir lebih dewasa dan matang. Sementara, penggarapan video klip single tersebut diserahkan kepada Bid Post.

“Sudah saatnya kita berjalan sendiri dan melepaskan imej Charlie. Kita berterimakasih sudah dibantu selama berkarier. Terimakasih tak terhingga juga buat Pak Rahayu dari Nagaswara yang tetap percaya kepada kita,” terang Ilham serius. (PR)


Lirik Lagu Sembilan Band - Ada Bayangmu

Lihat matamu
memancarkan anugrah yang indah
Penuh Kasih sayang sejatimu
Genggam tanganmu
Hapuskan sisa air matamu
Agar terlelap cinta dan kasihmu

Biar ku lewati waktu
Tak letih ku mengingatkanmu
harapkan cintamu dan cintaku menyatu

Cinta Kisah di hatiku
Tak usah kau ragu padaku
Selalu kuingat dengan indah
Warna-warni di benakku

Ada bayangmu ada bayanganmu
Disetiap mimpiku yang indah
Bayanganmu selalu datang

download

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Kumpulan Bands, Selebrity etc. All Entertainer - Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes - Sponsored by Internet Entrepreneur